Review IT Smart LED Bulb dan Lightstrip – Ubah Suasana Ruangan Sesuka Hati

Menemani produk smart home yang lain semacam kamera pengawas cerdas, Immersive Tech ikut mempunyai 2 produk pencerahan cerdas mencakup IT Smart LED Bulb serta IT Smart LED Lightstrip.

Kedua produk ini tidak cuma mempunyai mengkonsumsi energi yang kecil saja melainkan pula dibekali bermacam fitur yang bisa membuat hidup lebih aman. Salah satunya pasti berbentuk sokongan pencerahan dalam bermacam warna.

Baca juga : Alat Mitra Higgs Domino

Dihargai dengan harga Rp 179. 000 buat IT Smart LED Bulb serta Rp 329. 000 buat IT Smart LED Lightstrip, kedua produk ini dapat jadi opsi menarik untuk kalian yang mau membuat atmosfer ruangan lebih mengasyikkan serta tidak menjenuhkan.

Buat lebih nyata gimana IT Smart LED Bulb serta IT Smart LED Lightstrip bertugas dan fitur- fitur yang dibawanya, selanjutnya keterangan dari regu Gadgetren.

Dengan cara totalitas, kedua produk ini memiliki fitur yang kurang lebih seragam. Cuma saja skrip penggunaannya hendak berlainan yang mana IT Smart LED Bulb semacam namanya lebih diperuntukkan buat membagikan pencerahan ruangan dengan cara lebih global.

Mempunyai daya menggapai 806 lumens dengan mengkonsumsi energi cuma 9 Watt, lampu cerdas ini sanggup menyinari semua ujung ruangan alhasil membagikan pencerahan yang aman dalam rutinitas sembari senantiasa irit tenaga.

Dari bidang konsep, lampu cerdas ini tidak nampak jauh berlainan dibanding lampu LED pada biasanya dengan dimensi fitting E27 alhasil sesuai buat dipakai pada bermacam dudukan lampu. Dengan cara bawaan, IT Smart LED Bulb hendak menciptakan sinar dengan temperatur dingin ataupun putih.

Buat bentuk lampu putih, IT Smart LED Bulb dapat dibilang sanggup menciptakan pencerahan yang amat bagus serta jelas. Cuma saja bila memakai bentuk lampu RGB, sayangnya tingkatan keterangannya jauh lebih gelap meski memanglah sedang lumayan buat menyinari zona sekelilingnya.

Baca Juga :   Daftar Huawei Wifi Portable Bagus dan Murah

Sedangkan itu, IT Smart LED Lightstrip lebih sesuai dipakai selaku pencerahan bonus yang lebih lokal buat membagikan gesekan perorangan ataupun atmosfer yang berlainan. Oleh sebab itu keduanya bisa dipakai bersama- sama dengan cara serasi antara satu serupa yang lain.

Mempunyai jauh sampai 2 m, IT Smart LED Lightstrip dapat menghiasi bermacam perabotan rumah semacam meja dengan lumayan gampang. Terlebih dapat digabungkan pula dengan IT Smart LED Lightstrip lain buat jadi satu kesatuan sebab ada port calo bila mau lebih jauh lagi.

IT Smart LED Lightstrip muncul dengan konsep fleksibel dengan dataran yang tertutupi oleh materi semacam silikon supaya bagian di dalamnya senantiasa terpelihara dengan cara nyaman dari hantaman ataupun yang lain. Pada bagian belakangnya juga telah terpasang plester 2 bagian alhasil sedia langsung ditempelkan ke dataran yang di idamkan.

Buat daya cahayanya sendiri menggapai 250 lumens dengan mengkonsumsi energi sebesar 5 Watt saja. Walhasil sinar yang diperoleh memanglah cuma menyinari zona dekat saja buat membagikan gesekan yang lebih perorangan dibanding semacam lampu bohlam yang penuhi ruangan.

Tidak hanya itu, IT Smart LED Lightstrip pula wajib dihubungkan terlebih dulu ke hub yang berperan selaku otak serta calo ke power adapter buat pangkal energi. Bagus hub ataupun power adapter juga telah ikut ada dalam paket pemasaran. Pada hub ada tombol on atau off, opsi bentuk pencerahan, dan bentuk irama nada yang dapat dipakai langsung.

Tetapi supaya dapat memakai kedua produk smart home ini dengan cara maksimum, pasti butuh dicoba pairing terlebih dulu ke aplikasi IT Smart yang dapat diunduh dari Google Play Store ataupun Apple App Store ke hp.

Baca Juga :   4 Fitur Acer Aspire 3 A315-24P-R75B, Laptop Entry-Level Pertama dengan AMD Mendocino

Cara pairing sendiri sesungguhnya terhitung gampang, tetapi aku sedikit kesusahan dikala wajib reset keduanya buat masuk ke bentuk pairing. Dalam petunjuknya dituturkan kalau aku wajib memadamkan serta menghidupkan lampu sebesar 3 kali sampai lampu jadi mengedip kilat yang berarti telah sedia buat dihubungkan ke aplikasi.

Cuma saja, aku butuh melaksanakannya sebagian kali saat sebelum kesimpulannya berhasil masuk ke bentuk pairing. Untungnya cara berikutnya amat gampang sekali sebab aplikasi hendak dengan cara otomatis melaksanakan bentuk serta langsung sedia dipakai.

Bagus IT Smart LED Bulb serta IT Smart LED Lightstrip sediakan fitur yang kurang lebih serupa pada aplikasi IT Smart. Yang sangat penting pastinya pengaturan pencerahan yang mencakup tingkatan penjelasan serta keredupan, warna RGBWW, temperatur warna, dan pengagendaan.

Tidak hanya menata warna serta tingkatan kecerahan dengan cara buku petunjuk, aplikasi IT Smart pula sediakan sebagian Scene yang dapat diseleksi buat dicocokkan dengan keinginan dengan cara praktis semacam pencerahan buat bertugas, membaca, malam hari, sampai bergembira ria.

Bisa diaturnya warna serta tingkatan kecerahan sesukanya pasti jadi kelebihan penting dibanding lampu konvensional sebab bisa dicocokkan dengan macam skrip buat menciptakan atmosfer yang aman serta mengasyikkan.

Ada pula Sleep bentuk yang mana tingkatan kecerahan lampu hendak lama- lama diredupkan cocok dengan bentang durasi yang diseleksi sampai kesimpulannya esok mati sendiri. Dengan sedemikian itu, badan ikut jadi lebih tenang buat menolong memperoleh tidur yang lebih bermutu.

Pengaturan- pengaturan itu memanglah butuh dicoba satu per satu buat tiap produk. Tetapi berkah terdapatnya fitur Automation di aplikasi IT Smart, hingga aku dapat membuat patokan khusus supaya lampu bisa berganti dengan cara bersama- sama.

Baca Juga :   Rumor: Chipset OPPO Akan Meluncur Di Smartphone Pada Tahun 2024

Ilustrasinya saja aku dapat membuat situasi bila IT Smart LED Blub mempunyai temperatur warna yang hangat, hingga hendak mengganti pencerahan IT Smart LED Lightstrip jadi temperatur serupa ataupun memakai Scene yang diseleksi. Sedemikian itu pula bila digabungkan dengan IT Smart Kamera pengaman Camera, lampu bisa terbuat menyala dengan cara otomatis bila kamera mengetahui aksi.

Satu perihal yang sering- kali jadi hambatan, aku sebagian kali hadapi kasus di aplikasi IT Smart semacam sinar lampu tidak berganti serupa sekali sementara itu pengaturan telah ditukar ataupun tidak dapat masuk ke menu lain. Walhasil aku butuh mengakhiri keseluruhan aplikasi serta memadamkan lampu supaya dapat berperan balik, tetapi dapat pula wajib pairing balik.

Selaku produk smart home, pastinya kedua lampu cerdas dari Immersive Tech ini sudah mensupport perintah suara lewat Google Assistant serta Siri. Menariknya, ada pula bentuk Music Rhythm yang hendak membuat lampu mengedip menjajaki denotasi lagu alhasil sesuai dipakai dikala mau membuat atmosfer lebih hidup.

Dengan seluruh fitur yang dipunyanya, IT Smart LED Bulb dipastikan bisa membuat hidup lebih aman sebab pencerahan bisa diatur sesukanya buat dicocokkan dengan keinginan. Sedangkan IT Smart LED Lightstrip dapat digunakan untuk yang membutuhkan pangkal sinar bonus yang lebih halus di mata.

Tidak cuma telah ada macam alternatif buat diseleksi, fitur Automation bisa digunakan buat membuat kedua produk ini bertugas lebih fleksibel lagi sebab bisa melaksanakan perintah spesial buat situasi khusus alhasil tiap produk bisa silih berkelanjutan.

Sumber : pdkkabsorong.id