Keluhan Konsumen Segera Ditindaklanjuti - PDAM PADANG PARIAMAN
PDAM PADANG PARIAMAN Merupakan Badan Usaha Milik Daerah, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diberi wewenang untuk menyelenggarakan pelayanan air minum yang dimanfaatkan untuk masyarakat.

Senin, 21 Desember 2020

Keluhan Konsumen Segera Ditindaklanjuti

 





Direktur PDAM Aminuddin mengharapkan agar seluruh personil cepat menanggapi keluhan masyrakat atas gangguan pelayanan dalam waktu tertentu.


Harapan itu disampikan Aminuddin saat diskusi bersama sejumlah pejabat PDAM Senen (21/12) di kantor PDAM Jambak Lubuk Alung.


Keluhan konsumen itu mayoritas disebabkan oleh  kebocoran ataupu  penyumbatan. Juga disebabkn oleh faktor alam seperti hujan lebat yang berpotensi runtuhnya tanah di kawasan sumber.


'Segera ambil tindakan untuk mengatasi keluhan-keluhan konsumen itu dalam waktu dekat. Jika unit kekurangan tenaga, kantor pusat segera menambah personil," kata Aminuddin.


Sepanjang penyebabnya adalah faktor teknis, lansung eksekusi. Tapi kalau faktor alam di luar kemampuan kita seperti longsor, banjir, atau pun kemarau yang membut debet air menurun, kita beri penjelasan dan pemahaman kepada konsumen, tambah Aminuddin.


Aminuddin juga mengharapkan agar administrasi secara keseluruhan harus selesai sebelum akhir tahun ini. Admin

1 komentar:

  1. saya mau tanya, kalau mau buat keluhan itu ke nomor mana yah? ini di daerah saya iv koto aur aurlintang orang PDAM nya ga becus, orang sudah rutin bayar, ini 2 hari air dirumah kami mati.

    BalasHapus