Direktur PDAM Aminuddin didampingi Staf Ahli Keuangan Zahedi meminta keakuratan membaca meteran setiap pelanggan merupakan salah satu indikator keberhasilan.
"Keakuratan pencatatan sekalian penyampaian laporan yang tepat, sangat menentukan kemajuan perusahaan," kata Aminuddin dalam rapat bersama petugas pencatat meter penggunaan air PDAM Senen (7/9) di kantor PDAM Jambak, Lubuk Alung.
Kepala Bagian Hubungan Langganan Edilpatriz juga mengingatkan bahwa masih ada petugas pencatat meter yang menerka saja pemakaian air pelanggan. Sehingga masih ada komplain dari pelanggan.
"Kita harapkan ke depan tidak terjadi lagi. Bekerjalah tepat waktu dengan penghitungan yang akurat. Ini termasuk kunci keberhasilan," kata Edilpatriz.
Rapat evaluasi ini juga dihadiri para kepala bagian, serta Kepala Satuan Pengawas Intern (SPI).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar