Purna Bakti, Cendera Mata Menanti - PDAM PADANG PARIAMAN
PDAM PADANG PARIAMAN Merupakan Badan Usaha Milik Daerah, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diberi wewenang untuk menyelenggarakan pelayanan air minum yang dimanfaatkan untuk masyarakat.

Kamis, 29 Oktober 2020

Purna Bakti, Cendera Mata Menanti


 Sekian lama kita bersama, tentu diri ini tak pernah luput dari kesalahan dan kekhilafan. Maka pada hari ini, jauh dari lubuk hati saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan itu, dan mohon maaf atas salah dan khilaf.


Demikianlah pernyataan singkat meluncur dari Armanita, pensiunan PDAM Padang Pariaman Senen (26/10) siang di kantor pusat PDAM Jambak Lubuk Alung.


Armanita, yang jabatan terakhirnya di PDAM adalah Kasubag Pembelian sengaja diundang pada hari itu. Dia telah mengakhiri masa baktinya beberapa waktu lalu. 


Pada Senin itu diundang khusus untuk menerima cendera mata yang terdiri atas dana senilai 6 bulan gaji dan emas murni sebanyak 6 mas berbentuk cincin.


Direktur PDAM Aminuddin menyebut, pemberian cendera mata itu telah berlansung sejak beberapa waktu lalu. Penyerahannya dilakukan bertahap, beberapa bulan setelah karyawan memasuki pensiun. 


"Kita harus mengapresiasi dan menghargai setiap karyawan, terutama yang telah pensiun, karena kebersamaan dengan mereka sudah berakhir. Peran serta dan kinerja mereka merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam keluarga besar PDAM," kata Aminuddin.


Usai penyerahan cendera mata, dilanjutkan dengan makan bersama di RM Lamun Ombak, Batang Anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar