PDAM Padang Pariaman Turut Berpartisipasi Tangani Dampak Covid-19 - PDAM PADANG PARIAMAN
PDAM PADANG PARIAMAN Merupakan Badan Usaha Milik Daerah, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diberi wewenang untuk menyelenggarakan pelayanan air minum yang dimanfaatkan untuk masyarakat.

Selasa, 12 Mei 2020

PDAM Padang Pariaman Turut Berpartisipasi Tangani Dampak Covid-19


SEBAGAI perusahaan daerah yang mengelola air minum untuk kebutuhan masyarakat, PDAM Padang Pariaman turut berpartisipasi mendukung pemerintah membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona.

Bantuan paket bahan pokok kebutuhan dasar masyarakat itu berupa beras, minyak goreng dan telur. Secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Selasa (12/5) di kantur PDAM Jambak, Lubuk Alung.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Suhatri Bur mengapresiasi langkah PDAM yang berpartisipasi mendukung pemerintah membantu masyarakat terdampak Covid yang secara umum menimpa seluruh lapisan masyarakat dari segala profesi, termasuk pimpinan berbagai lembaga pemerintah ataupun  swasta. Meski semua terdampak, kadarnya yang berbeda-beda.


“Untuk itu, bantuan paket kebutuhan dasar dari PDAM ini diberikan kepada masyarakat yang paling terdampak, seperti kepala keluarga yang sehari-harinya tanpa pekerjaan tetap atau serabutan. Begitu juga para awak kendaraan yang tidak lagi menjalankan profesinya. Begitu juga para pendakwah, dan berbagai profesi lain,” kata Suhatri Bur.

Direktur PDAM Aminuddin menyebutkan, paket senilai Rp 100 ribu lebih itu berjumlah 160 paket yang dibagi kepada 16 Unit PDAM yang tersebar di Padang Pariaman. Masing-masing unit membagikan 10 paket kepada keluarga sasaran.

Ditambahkan Aminuddin, sejak beberapa tahun terakhir PDAM Padang Pariaman selalu berbagi, terutama kepada anak-anak yatim yang biasanya digelar sehabis lebaran. “Meski PDAM kita belum sehat, tetapi syukuran dan berbagi tetap kita adakan,” katanya.


Usai penyerahan secara simbolis kepada perwakilan kepala unit, seluruh kepala unit lansung mendistribusikan kepada keluarga sasaran. ( ADMIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar