2020, Sejumlah Target Ditetapkan - PDAM PADANG PARIAMAN
PDAM PADANG PARIAMAN Merupakan Badan Usaha Milik Daerah, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diberi wewenang untuk menyelenggarakan pelayanan air minum yang dimanfaatkan untuk masyarakat.

Rabu, 08 Januari 2020

2020, Sejumlah Target Ditetapkan


Memasuki tahun 2020, PDAM Padang Pariaman menetapkan sejumlah target.

Di antaranya berupa efisiensi penagihan, peningkatan jumlah penerbitan rekening sekaligus realisasi penerimaannya, penambahan jumlah pelanggan melalui kegiatan dengan sasaran masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan regular serta bersumber dari dana alokasi khusus (DAK).

“Setelah pencapaian kita pada tahun 2019 seperti harapan kita semua, mari kita tingkatkan kinerja pada tahun 2020 sesuai yang kita targetkan pada bagian masing-masing,” kata Direktur PDAM Aminuddin dalam rapat rencana kerja 2020 Senin (6/1) di ruang rapat kantor PDAM Jambak, Lubuk Alung.

Kepala Bagian Hubungan Langganan Edil Patriz menargetkan pendapatan Rp 2 milyar pada tahun 2020 setiap bulan, di mana pada tahun 2019 masih dalam kisaran Rp 1,4 sampai Rp 1,6 milyar.

“Seiring dengan penambahan pelanggan dan ditunjang dengan fasilitas serta kinerja yang maksimal, kita yakin bisa terpenuhi,” kata Edil Patriz.

Atas pernyataan itu, Direktur PDAM Aminuddin pun menargetkan dalam beberapa tahun mendatang PDAM Padang Pariaman bisa berstatus Sehat.

Dengan status Sehat, PDAM bisa meningkatkan ksejahteraan karyawan, menyumbang untuk pendapatan asli daerah (PAD) dan melaksanakan program kemitraan bina lingkungan.

Untuk mendukung hal tersebut Aminuddin mengharapkan kesolidan dan kerjasama antar bagian lebih ditingkatkan lagi demi kemajuan PDAM. (ADMIN)

1 komentar:

  1. PDAM MENGALIR PUTUS PUTUS KADANG TENGAH MALAM , SEKARANG SUDAH HAMPIR 1 BULAN AIR BELUM JUGA MENGALIR, KONSUMEN TETAP BAYAR DAN KENA DENDA BILA TERLAMBAT

    BalasHapus