Kekurangan Biaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat, PDAM Minta Bantuan - PDAM PADANG PARIAMAN
PDAM PADANG PARIAMAN Merupakan Badan Usaha Milik Daerah, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diberi wewenang untuk menyelenggarakan pelayanan air minum yang dimanfaatkan untuk masyarakat.

Kamis, 22 Agustus 2019

Kekurangan Biaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat, PDAM Minta Bantuan


TINGGINYA permintaan masyarakat Sungai Pinang, Kasang dan sekitarnya akan kebutuhan air bersih membuat PDAM Padang Pariaman harus berupaya mendapatkan anggaran melalui Dinas Prasjal Tarkim Sumbar dan Kementrian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya.

“Kita sudah kirimkan permohonan pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar 2000 sambungan di sekitar Sungai Pinang, Kasang ini. Semoga dikabulkan dalam waktu yang tidak lama,” kata Direktur PDAM Aminuddin.

Daerah Sungai Pinang Kasang dan sekitarnya merupakan gerbang Padang Pariaman dari arah Kota Padang. Kawasan ini juga juga dekat dengan Bandara Internasional Minangkabau.

Jika permohonan ini dikabulkan, PDAM Padang Pariaman sudah mempersiapkan sumber air. “Sumbernya sudah kita siapkan, termasuk sumber pendukung sebagai alternatif. Kita punya sumber yang cukup, terkendala dalam mengalirinya kepada masyarakat karena membutuhkan biaya yang lumayan besar,” terang Aminuddin.

Badan Pengawas PDAM Padang Pariaman yang juga Kepala Dinas PU Deni Irwan turut mendukung langkah Direktur PDAM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang bertetangga dengan Kota Padang ini. ADMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar