Direktur PDAM Tinjau SPAM V Koto Timur - PDAM PADANG PARIAMAN
PDAM PADANG PARIAMAN Merupakan Badan Usaha Milik Daerah, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diberi wewenang untuk menyelenggarakan pelayanan air minum yang dimanfaatkan untuk masyarakat.

Senin, 22 Juli 2019

Direktur PDAM Tinjau SPAM V Koto Timur

SEHUBUNGAN sudah rampungnya pembangunan instalasi pengolahan air, kegiatan sistim penyediaan air minum (SPAM) V Koto Timur oleh PT Artha Envirotama Jakarta, Jumat (19/7) ditinjau oleh Direktur PDAM Aminuddin beserta rombongan.

SPAM V Koto Timur yang berlokasi di Sialangan sekaligus sebagai kawasan sumber, pembangunannya dibiayai melalui Direktorat Pengembangan Air Minum Ditjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat yang bersumber dari Negara Hongaria.

Dalam kunjungan singkat yang hanya berlansung sekitar sepuluh menit tersebut, Aminuddin berdiskusi dengan sejumlah personil PT Artha Envirotama, Konsultan Pengawas, utusan dari Kementerian dan utusan Negara Hongaria.

Hasil pekerjaan PT Artha Envirotama ini diserahterimakan kepada Kementerian PUPR dan dilanjutkan kepada PDAM Padang Pariaman sebagai penerima manfaat yang nantinya didistribusikan kepada masyarakat.

Aminuddin menyampaikan terima kasih kepada pihak kementerian yang telah menjadikan Padang Pariaman sebagai daerah penerima manfaat kegiatan ini. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada PT Artha yang telah memberikan pelatihan pengolahan air yang menggunakan alat sejak beberapa waktu terakhir.

“Kita bersyukur kegiatan yang bernilai tinggi ini diperuntukkan kepada Padang Pariaman, apalagi sudah menggunakan sistim komputerisasi dengan kapasitas produksi 20 liter per detik,” kata Aminuddin didampingi Koordinator Lapangan SPAM Hendri. Selain SPAM V Koto Timur, kegiatan yang sama juga terdapat di Batang Gasan.

Site Manager PT Artha Envirotama Deni Darisman menyebutkan bahwa pekerjaan ini secara fisik sudah siap menyeluruh dan tidak ada persoalan lagi di lapangan. “Pekerjaan kami sudah selesai,” katanya dan akan meninggalkan lokasi akhir Juli ini. (admin)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar